7 Makanan Untuk Memperbesar Payudara

Makanan untuk memperbesar payudara adalah hal yang harus diketahui oleh wanita. Sebagai wanita, merawat dan menjaga keindahan tubuh Anda  merupakan suatu keharusan. Selain karena untuk mempercantik dan memperindah tubuh, mempunyai tubuh yang indah juga  dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Ada banyak hal yang bisa nada lakukan untuk merawat dan menjaga keindahan tubuh yang bisa Anda lakukan, salah satunya ialah dengan menjaga keindahan payudara.

Bagi kaum wanita, mempunyai payudara yang indah merupakan sebuah anugerah tersendiri. Pada dasarnya tidak ada definisi yang pasti mengenai bentuk payudara yang indah. Oleh karena itu, Anda harus merawat payudara Anda agar Anda bisa memiliki jenis payudara yang Anda inginkan.

Sebagai sebuah organ tubuh, payudara tentu saja mempunyai fungsi utama, yaitu menghasilkan air susu untuk anak ataupun sebagai cadangan lemak dalam tubuh. Payudara ini akan aktif menghasilkan asi pada saat wanita sedang hamil dan menyusui.  ASI dapat diproduksi karena adanya kelenjar susu yang ada di dalam payudara yang  mampu mengubah darah yang kaya akan nutrisi menjadi air susu.

Namun, saat ini payudara dianggap sebagai bagian tubuh yang mampu menambah dan mempercantik penampilan. Sebagai besar orang menganggap bahwa bentuk payudara yang indah adalah payudara dengan ukuran yang besar, montok, kencang, padat, dan berisi sehingga bisa membuat Anda lebih mempesona.

Karena standar payudara indah yang diciptakan masyarakat, banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya. Hal ini menyebabkan mereka mencari berbagai upaya untuk memperbesar payudara. Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara, baik dengan cara medis maupun tradisional. Bila Anda memilih cara medis, Anda bisa mencoba melakukan operasi transplantasi payudara yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Namun, dengan operasi pembesaran payudara  tersebut, tentunya Anda juga harus mempersiapkan dana yang tidak sedikit. Sedangkan pembesaran payudara  dengan operasi tersebut juga mempunyai risiko yang besar terhadap kesehatan. Nah, jika Anda merasa ketakutan untuk operasi, Anda bisa mencoba cara alami yang tidak kalah mujarab. Pembesaran payudara dengan cara alami ini, tentunya akan lebih murah, dan aman bagi kesehatan. Sedangkan cara alami untuk memperbesar payudara bisa dilakukan dengan teknik memijat. Anda juga bisa mengkonsumsi beberapa jenis makanan pembesar payudara

1. Daun Katuk
Salah satu makanan pembesar payudara yang patut Anda coba di rumah adalah daun katuk. Daun katuk memang sudah sejak lama dipercaya oleh masyarakat Indonesia terutama untuk memperbanyak dan memperkaya produksi susu pada ibu hamil. Namun, daun katuk ini ternyata juga mampu membuat payudara semakin besar.  Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam daun katuk yang dapat merangsang sel-sel dan kelenjar susu yang ada di dalam payudara. Oleh karenanya, apabila Anda rajin mengkonsumsi daun katuk secara berkala maka ukuran payudara Anda  semakin lama akan  semakin besar.

2. Kedelai
Makanan pembesar payudara yang selanjutnya adalah kedelai.  Pada masyarakat umum, kedelai dianggap sebagai sumber protein nabati. Namun, ternyata kedelai juga memiliki khasiat untuk membesarkan payudara. hal tersebut dikarenakan bahwa kandungan yang ada di dalam kedelai seperti fitoetrogen yang tinggi. Zat ini akan bekerja seperti hormon estrogen yang ada di dalam tubuh wanita yang mampu memperbesar ukuran payudara. oleh karenanya, jika Anda ingin  memperbesar ukuran payudara dalam waktu yang lebih singkat, ada ada baiknya Anda memperbanyak konsumsi berbagai olehan makanan yang berasal dari kedelai seperti susu kedelai, tempe, dan tahu.

3. Susu
Selain daun katuk dan kedelai, makanan pembesar payudara yang bisa Anda coba di rumah adalah susu.  Pada dasarnya susu merupakan salah satu bahan makanan yang sangat mudah kita temui, dimana kandungan utama yang ada di dalam susu adalah protein dan kalsium. Namun,  perlu Anda ketahui, bahwa ternyata susu juga sangat efektif untuk memperbesar ukuran payudara wanita.

Selain memperbesar, susu juga mampu membuat masa payudara semakin bertambah, sehingga susu ini dapat membuat payudara akan lebih padat dan berisi. Jenis susu yang bisa Anda konsumsi untuk memperbesar payudara Anda adalah susu sapi. Di dalam susu sapi terdapat kandungan estrogen alami, zat progesteron, dan prolaktin yang merupakan zat yang mampu meningkatkan produksi susu mamalia, termasuk manusia.

4. Biji Flaxseed
Nah, makanan pembesar payudara berikutnya adalah flaxseed.  Pada umumnya, jenis makanan ini kurang banyak diketahui masyarakat Indonesia. Adapun ciri fisik dari biji flaxseed ini  mirip  dengan  biji bunga matahari, namun terlihat lebih merah kecoklatan dan memiliki ukuran yang  lebih kecil. Di dalam biji flaxseed ini mengandung zat phytoestrogen yang dapat meningkatkan kandungan hormon estrogen pada tubuh wanita, dimana hormon estrogen merupakan hormon yang berfungsi untuk dalam menumbuh dan mengembangkan payudara.  dari hasil penelitian, gadungan zat phytoesteron yang ada di dalam biji flaxseed ini bahkan 3 kali jauh lebih banyak dari kandungan phytoesteron yang ada pada kedelai.

5. Biji Jinten
Sementara itu, biji jinten ternyata  merupakan salah satu jenis makanan pembesar payudara . Mungkin hal ini belum banyak Anda sadari, karena biji jinten lebih dikenal sebagai bumbu masakan saja. Namun, biji jinten ini mempunyai khasiat yang ampuh dalam memperbesar ukuran payudara wanita. Berdasarkan hasil penelitian dalam Journal of Ethnopharmacology menemukan bahwa dalam biji jinten mengandung anethole, dianethole dan photoanethole yang terbukti dapat meningkatkan hormon  estrogen wanita. Oleh karenanya, jika  Anda  ingin memperbesar ukuran payudara Anda, maka konsumsilah makanan yang banyak mengandung biji jinten ini.

6. Klebet
Klebet mungkin bisa Anda jadikan makna yang mampu dalam meningkatkan ukuran payudara Anda selanjutnya. Klebet  merupakan tanaman yang sering digunakan oleh masyarakat di negara-negara  Asia selatan  sebagai bumbu masakan tradisional. Namun, menurut hasil penelitian, ternyata kandungan yang ada di dalam daun klebet ternyata mampu meningkatkan kadar oksitosin yang mampu meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan jaringan yang ada di dalam payudara. oleh karenanya sehingga nampak semakin besar.

7. Adas
Nah, jenis makanan pembesar payudara terakhir yang patut Anda coba di rumah . Adas merupakan jenis sayuran yang banyak kita temui di pasar tradisional. Sebagai tanaman yang digunakan untuk sayuran, adas juga sering digunakan orang sebagai ramuan untuk memperbesar payudara wanita. Hal ini dikarenakan bahwa kandungan yang ada di dalam tanaman adas seperti flavonoid dan anehole yang berfungsi dalam meningkatkan hormon estrogen.

Untuk memperbesar ukuran payudara dengan menggunakan tanaman adas, bisa Anda lakukan dengan cara  mengkonsumsinya langsung. Namun, akan lebih akan lebih efektif bila Anda meraciknya bersama bahan-bahan tradisional lain yang seperti kepala belut liar yang sudah bakar hangus, dan daun jarak yang kemudian ditumbuk halus. Nah, hasil tumbukan ramuan tersebut bisa anda jadikan sebagai masker payudara Anda. Nah, dengan 7 makanan pembesar  payudara alami di atas, sekiranya patut Anda coba untuk mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar, lebih padat dan berisi, serta lebih indah.
Description: 7 Makanan Untuk Memperbesar Payudara
Rating: 4.5
Reviewed by: Hafiz Ridho
On: Monday, December 03, 2018
TOP