3 Jenis Mobil Isuzu Keren yang Ada di Isuzu Surabaya

Dealer isuzu surabaya merupakan salah satu showroom mobil yang menjual berbagai jenis dan tipe merk Isuzu. Sama-sama kita ketahui Jepang adalah negara yang paling banyak melahirkan berbagai produsen bidang otomotif baik itu mobil ataupun sepeda motor. Salah satu produsen asal Jepang yakni Isuzu, pabrik mobil ini sudah berdiri sejak tahun 1937 yang sampai saat ini masih ikut andil meramaikan pasar otomotif dunia. Produk-produk yang mereka luncurkan tetap eksis dan mampu bersaing dengan produk otomotif merk lainnya.

Mobil-mobil yang dihadirkan pabrik ini juga selalu mengedepankan kualitas unggul tentu tidak luput dengan penambahan berbagai fitur modern sebagai penunjang kinerja mobil tersebut. Tidak heran jika mobil merk Isuzu ini tergolong laris manis di Indonesia karena selain kualitas yang baik, harga mobilnya juga bersahabat dan pas dikantong masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan mobil-mobil keluaran Eropa yang harganya selangit dan hanya mampu dimiliki oleh segelintir orang di Indonesia. Akan tetapi jika kita bicara masalah harga,masing-masing produk dan merk tentu memiliki keunggulan atau spesifikasi yang berbeda-beda dan cocok dengan harganya.

Mengenai mesin mobil Isuzu memang sudah dikenal bahwa produsen Isuzu membekali mobil mereka dengan mesin diesel. Karena sama-sama kita ketahui mayoritas mobil keluaran Isuzu ini menghadirkan model Pick Up, Bison, dan Elf yang dirancang khusus untuk membawa barang dengan kapasitas besar. Namun ada juga model lainnya akan tetapi tetap dilengkapi dengan mesin diesel karena menurutnya mobil akan memiliki tenaga yang kuat saat dikendarai.

Nah, agar lebih jelasnya kita akan membahas satu per satu model atau tipe mobil merk Isuzu lengkap dengan harganya. Harga yang kami ambil disini adalah harga termurah dari seluruh showroom di Indonesia, perlu anda ketahui harga dan ketentuan mungkin berbeda pada masing-masing daerah. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Mobil Isuzu Panther
Mobil keluaran Isuzu pertama akan kita bahas ialah Mobil Isuzu Panther. Mobil ini merupakan salah satu kendaraan roda empat yang termasuk banyak peminat di Indonesia. Tidak hanya tangguh akan tetapi dari segi konsumsi bahan bakar mobil Panther jauh lebih irit jika dibandingkan dengan merk lainnya. Selain itu jika dilihat dari segi interior mobilnya juga memberikan kenyamanan sehingga tidak heran jika harga mobil Panther dibanderol dengan harga diatas 200 juta per unit.

Mobil Isuzu Panther juga terdapat 4 tipe yakni Isuzu Panther Smart, Isuzu Panther LS, Isuzu Panther LV, Isuzu Panther Touring. Harga masing-masing tipe juga berbeda karena memiliki keunggulan masing-masing yakni mulai dari harga 226 juta hingga 260 juta rupiah.

Mobil Isuzu D-Max
Mobil besutan Isuzu yang kedua akan kita bahas ialah Mobil Isuzu D-Max. Kendaraan roda empat yang satu ini desainnya tergolong mirip dengan mobil merk Mitsubishi dengan model Strada. Ya, memang beberapa produk keluaran Isuzu sengaja diproduksi untuk menyaingi mobil produsen lainnya dengan spesifikasi yang sebanding.

Mobil Isuzu D-Max hadir dengan 6 tipe dengan keunggulan masing-masing dan harganya yang berbeda juga mulai dari 292 juta untuk tipe terendah hingga 460 juta untuk tipe paling tinggi atau terbaru. Masing-masing mobil itu tentu saja memiliki fitur modern yang tentu lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan saat dikendarai.

Mobil Isuzu Mu-X
Mobil keluaran Isuzu ini merupakan salah satu mobil SUV koleksi produsen Isuzu yang diberi nama Isuzu Mu-X. Performa mobil yang satu ini sangat tangguh karena didukung oleh mesin diesel lengkap dengan tambahan fitur-fitur modern terbaru . Nah, fitur-fitur tersebut mampu membuat mobil Isuzu Mu-X melaju dengan kencang baik itu pada jalanan off road ataupun on road. Bagi anda yang berminta dengan mobil yang satu ini harus merogoh kantong cukup dalam karena harganya tergolong mahal. Harga mobil Isuzu Mu-X ini dijual dengan harga 445 juta per unitnya.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari mobil-mobil dengan tenaga gahar dan bisa dilalui baik pada medan jalanan yang buruk atau bagus maka mobil merk Isuzu adalah salah satu pilihan yang tepat untuk anda miliki.

Jika anda benar-benar berminat dengan mobil diatas, silahkan hubungi tim sales marketing kami di website isuzusurabaya.id dan kami menjamin proses yang cepat dan pasti approve, selain itu banyak sekali promo dan diskon yang kami berikan
Description: 3 Jenis Mobil Isuzu Keren yang Ada di Isuzu Surabaya
Rating: 4.5
Reviewed by: Hafiz Ridho
On: Saturday, September 07, 2019
TOP