Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Dalam menjalani sebuah mahligai pernikahan, setiap pasangan pasti akan diuji oleh berbagai macam ujian serta cobaan yang arahnya bisa sangat beragam. Cobaan itu bisa datang dari luar yaitu keluarga, teman, saudara atau linkungan, namun tak jarang cobaan itu berasal dari dalam yaitu dari pasangan itu sendiri, contohnya masalah seks. Hal ini merupakan masalah yang klise namun susah sekali mencari jalan keluarnya karena tak lain dan tak bukan, tiap individu dari pasangan itu malu mengungkapkan keluhan mereka termasuk cara untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ya, ejakulasi memang bukan alasan banyak pasangan bermasalah dalam pernnikahan mereka, namun masalah ini sering menjadi pemicu keretakan hubungan dari para pasangan di negara ini. Terlebih, karena kita berasal dari negara timur yang menganggap semua hal-hal yang berbau seks adalah tabu, maka tak heran jika masalah tentang ejakulasi dini menjadi masalah yang tak terpecahkan yang nantinya bisa menjadi bom waktu. Hanya sekedar mengulas kembali apa itu ejakulasi dini, ejakulasi dini adalah suatu kondisi dimana seseorang berhenti “bermain” secara sepihak sebelum pasangannya memeperoleh kepuasan. Hal ini bisa terjadi pada pria ataupun wanita, namun selama ini persentasi terbesar ditunjukan oleh para pria ketika menyangkut soal ejakulasi dini. Mungkin awalnya hanya soal sepele, tapi itu cuma awalnya karena para wanita jaman sekarang sudah berani untuk lebih menuntut dalam hal seks, so buat para pria yang memiliki masalah ejakulasi dini, bagaimanakah cara anda untuk menyudahi masalah ini? Jika anda belum bisa menemukan bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini, berikut ini bberapa informasi yang mungkin dapat membantu untuk memecah kebuntuan anda.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dari Luar

Sebenarnya ada banyak cara mengatasi ejakulai dini pada diri anda yang bisa dilakukan tanpa bimbingan, tapi agar lebih aman sebaiknya anda memulai upaya anda melalui hal-hal yang tidak berhubungan dengan obat dalam terelebih dahulu karena cara “luar” lebih aman dan efek sampingnya bisa lebih kecil dari penggunaan obat dalam. Kita mulai dari yang paling sederhana yaitu dari proses “ritual” anda dulu. Banyak orang yang tidak fokus ketika melakukan hubungan intin, dan ini biasanya terjadi pada orang-orang yang sudah bekerja. Banyaknya tugas, deadline, masalah dengan consumer mebuat seorang pria tidak terlalu “mood” untuk “berlaga”, sehinga permainan pun tidak berjalan cukup lama. Bila hal itu terjadi pada anda, jalan keluarnya adalah segera tarik Mr P anda ketika anda merasa ingin ejakulasi dini. Jangan khawatir hal ini akan menganggu ritual and karena justru hal ini bsa menjadikan pasangan anda lebih puas karena permainan tidak monoton,seperti misalnya seseorang dibuat penasaran oleh mistery guest atau seperti itulah.

Cara mengatasi ejakulasi dini yang kedua adalah dengan melakukan beberapa olahraga khusus yang medapat menambah vitalitas Mr. P anda ketika sedang berlaga. Saat ini terdapat beberapa olahraga yang berpusat pada area vital manusia yang mana sangat efektif untuk meperkencang syaraf seperti misalnya senam puboccoccygeus alias senam kegel. Begitu mendengar istilah senam kegel pasti anda langsung berpikir ini hanya senam untuk wanita yang mengalami ejakulai dini. Ya, senam ini sebenarnya memang ditujukan untuk wanita yang otot-otot Miss V-nya sudah mulai kendur, namun ternyata para pria juga bisa melakukannya untuk memperkencang syaraf pada Mr P karena senam ini berguna untuk semua daerah vital termasuk rectum. Efek yang dihasilkan oleh senam ini sangat efektif karena biasanya hanya dalam waktu sebulan anda sudah bisa terbiasa untuk mengendalikan ejakulasi anda, waktu yang tidak lama bukan?

Jika dua cara diatas sudah tidak bisa membantu anda, maka anda bisa memakai bantuan salah satunya dengan kondom. Pasangkan kondom tebal pada Mr P anda maka anda akan bertahan lebih lama dalam hubungan intim anda karena ketebalan kondom itu menghalangi rangsangan yang ditimbulkan. Atau anda bisa meminta tolong pada pasangang anda untuk melakukan beberapa perlakuan jika anda merasa ingin ejakulasi dini seperti misalnya menekan Mr P anda dengan tangan, namun keterbukaan antar pasangan sangat diperlukan dalam cara ini.

Pengobatan Dari Dalam

Biasanya bagi mereka yang terlalu depresi dalam menghadapi masalah ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini dengan memakai obat dalam menjadi solusi terbaik. Hal ini tidaklah terlarang, namun satu hal yang perlu diingat yaitu jaminan keselamatan dari obat tersebut. Seringkali para lelaki mebeli obat-obat kuat yang dijajakan di warung remang-remang yang tak jelas apa saja bahan-bahnya atau resikonya. Jika salah memilih obat kuat, maka anda akan menghadapi banya resiko seperti ejakulasi dini permanen bahkan sampai kematian. Lebih baik mencari tahu obat kuat yang akan anda konsumsi terlebih dahulu atau cari yang sudah terdaftar di Badan POM seperti hajar jahanam. Anda juga bisa memakai obat oles sebagai solusi untuk masalah anda. Obat oles cenderung lebih aman karena tidak berhubungan langsung dengan darah atau syaraf, sehingga misalnya terjadi apa-apa, semoga tidak, proses pembersihannya akan semakin mudah.
Description: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Rating: 4.5
Reviewed by: Hafiz Ridho
On: Wednesday, April 03, 2013
TOP