5 Jenis dan Nama Obat Perangsang Wanita Yang Beredar di Apotik

Obat perangsang sangat bermanfaat untuk digunakan oleh pasangan suami isteri yang memiliki masalah lemah syahwat diantara keduanya. Obat perangsang berguna untuk dikonsumsi terutama pada kaum wanita yang memiliki kesulitan dalam perangsangan awal jika akan bercinta, walaupun sebenarnya mereka memiliki nafsu yang lebih besar daripada kaum laki-laki dan obat perangsang juga cocok untuk digunakan oleh pasangan pengantin yang baru menikah karena pastinya mereka masih malu-malu dalam melakukan hubungan seksual.

Tujuan dari obat perangsang ini tidak lain untuk mengatasi masalah kehilangan nafsu seks tersebut, sehingga keharmonisan rumah tangga tetap terjaga. Penggunaan obat perangsang yang alami bahkan non alami sudah sangat dikenal banyak orang, ada banyak sekali jenis dan merk obat perangsang untuk wanita yang dijual diberbagai apotek di seluruh Indonesia. Berikut pembahasan bentuk dan nama obat perangsang untuk wanita yang ampuh dan aman untuk dipakai tanpa memberikan efek samping yang berbahaya:

Obat perangsang dalam bentuk serbuk

Obat perangsang yang pertama dalam bentuk serbuk yang bisa didapatkan dengan mudah di apotik. Untuk menggunakan bentuk obat perangsang yang satu ini cukup dicampurkan dengan air putih dan langsung diminumkan kepada pasangan anda. mungkin bentuk obat perangsang ini sangat ribet jika harus digunakan, tetapi obat ini tetap memiliki khasiat yang bagus untuk mendapatkan gairah isteri anda dengan cepat.

Contoh untuk obat perangsang dalam bentuk serbuk adalah black ant serbuk. Black ant serbuk bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual wanita secara aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami. Obat yang berasal dari negara jerman ini tidak memiliki warna dan tidak ada rasa jadi aman jika anda tidak ingin pasangan anda tahu jika sedang diberi obat perangsang.

Cara menggunakan dan harga Black Ant Serbuk:

  • Campurkan pada segala minuman (kecuali susu) direkomendasikan minuman yang memiliki soda.
  • Tunggu sampai 10-15, akan ada rasa gatal pada bagian intim wanita ini pertanda jika obat sudah mulai bekerja.
  • Untuk harga obat ini sendiri yaitu Rp. 245.000/box

Obat perangsang wanita bentuk permen

Bentuk obat perangsang wanita yang satu ini bisa dikatakan paling mudah dalam penggunaannya dan paling digemari oleh banyak orang. Untuk menggunakannya anda hanya perlu mengemutnya seperti permen. Dan jika obat ini diberikan pada isteri anda, dia tidak akan sadar jika yang dikonsumsinya itu adalah obat perangsang.

Kelebihan obat ini adalah tidak memiliki rasa pahit yang sering ada pada obat-obat pada umummnya. Selain itu juga anda bisa menumbuk obat ini jika pasangan anda tidak menyukai jenis obat perangsang dengan bentuk permen.

Contoh obat perangsang wanita adalah Sex ove Chewing gum, obat yang satu ini bisa dikatakan obat perangsang terbaik dalam bentuknya untuk membuat wanita mengalami gairah seks yang luar biasa. Karena hanya dalam 10-15 wanita yang telah mengkonsumsi obat ini dipastikan akan mengalami peningkatan libido yang terbilang besar. nah berikut manfaat  dan harga dari obat perangsang wanita ini:
  • Dapat membuat wanita mendapatkan klimaks berkali-kali.
  • Cocok untuk para penderita diabetes.
  • Harga dari obat ini juga terbilang murah yaitu hanya dibanderol dengan harga Rp. 150.000.
  • Obat Perangsang wanita dalam bentuk cair
Obat perangsang wanita dalam bentuk cair ini sangat cocok dikonsumsi oleh para wanita yang memiliki nafsu yang lemah dan tidak terlalu menyukai menggkonsumsi obat dalam bentuk permen atau pun kapsul.

Kelelebihan obat ini adalah mudahnya dalam penggunaan dan tidak rasa pahit ataupun rasa lainnya. Tapi peru diingat obat yang satu ini terbilang sangat berbahaya bagi nyawa seseorang jika digunakan dalam dosis yang tidak wajar dan juga sangat tidak direkomendasikan untuk wanita-wanita yang sedang dalam kondisi hamil, karena ditakutkan mempengaruhi janin yang sedang dikandung.

Salah satu contoh obat perangsang wanita dalam bentuk cair adalah sex drops, obat yang satu ini bisa anda dapatkan diberbagai apotik terdekat dengan anda. khasiat yang dimilikinya pun sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan libido pada wanita, apalagi jika digunakan wanita yang sulit untuk mendapatkan rangsangan seksual (firgid). Seperti kita ketahui bersama jika wanita yang memiliki rangsangan yang sulit tentunya akan berpengaruh juga pada kenikmatan seksual yang didapat saat sedang berhubungan dengan pasangannya. Nama obat yang satu ini dapat memberikan gairah seksual secara cepat dan mudah dalam penggunaannya cukup dicampur ke dalam makanan dan minuman saja. Nah untuk lebih jelasnya berikut beberapa manfaat dan penggunaanya lain dari sex drops:
  • Jika dikonsumsi oleh seorang wanita dapat membangkitkan gairah seks secara cepat hanya dalam hitungan menit.
  • Menjaga nafsu seksual wanita lebih lama.
Penggunaanya:
  • Gunakan 4-5 tetes sex drops untuk sekali pakai.
  • Campurkan pada makanan ataupun minuman agar lebih gampang
  • Gunakan obat ini 10 menit sebelum melakukan hubungan seksual.
  • Obat perangsang wanita dalam bentuk tablet

Jenis obat yang selanjutnya adalah obat dengan bentuk kapsul dan tablet. Jenis obat perangsang yang satu ini bisa dikatakan paling banyak dijual diberbagai apotik di seluruh Indonesia. kelebihan jenis obat yang satu ini bukan hanya untuk meningkatkan nafsu seks wanita tetapi juga dapat mengobati wanita yang memiliki lemah syahwat. Untuk khasiatnya pun tidak hanya berlangsung sementara saja tetapi dapat berlangsung cukup lama dibandingkan dengan obat-obat persangsang wanita lainnya.

Contoh untuk obat perangsang dalam bentuk tablet ada Plant Vigra, obat satu ini juga dapat dikatakan sangat ampuh dalam meningkatkan libido seorang wanita dan untuk memperbaiki kualitas seksnya. Karena jika mengkonsumsi plant vigra sebelum berhubungan seksual dapat bermanfaat untuk membantu meningkatkan stamina bercinta dengan pasangan.

Jamu Perangsang nafsu wanita

Obat perangsang yang selanjutnya adalah dengan bentuk jamu, obat perangsang yang satu ini memang sulit didapatkan diberbagai apotik di Indonesia. Tetapi jenis obat perangsang ini bukan tidak ada atau langka, disarankan jika ingin mencari obat perangsang ini untuk mencarinya di depot-depot jamu terdekat dengan anda. kelebihan obat perangsang ini bisa dikatakan lebih baik karena terbuat dari berbagai jenis rempah dan bahan-bahan yang alami, jadi tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya bagi wanita yang telah mengkonsumsinya.

Selain mendapatkan jamu perangsang dari toko-toko penjual jamu, anda juga bisa membuat sendiri di rumah dari berbagai bahan alami yang mudah untuk didapatkan. Karena bahannya cukup menggunakan dengan daun jeruk nipis. Rebuslah 30 lembar daun jeruk nipis dengan air sebanyak 3 gelas. Tambahkanlah madu untuk memberikan rasa enak pada jamu buatan anda dan untuk terjaganya syawat dalam waktu yang terbilang lama.

Itulah berbagai jenis dan nama obat perangsang untuk wanita yang ada di pasaran dan bisa digunakan untuk pasangan anda jika memiliki lemah syawat tanpa memberikan efek samping yang buruk bagi penggunanya.  
Description: 5 Jenis dan Nama Obat Perangsang Wanita Yang Beredar di Apotik
Rating: 4.5
Reviewed by: Hafiz Ridho
On: Thursday, August 17, 2017
TOP