3 Kiat Membedakan Minyak Bulus yang Asli dan Palsu

Tahukah Anda apa saja kiat membedakan minyak bulus asli dan palsu? Minyak bulus memiliki banyak sekali khasiat yang akan didapatkan bagi siapa saja yang menggunakannya. Beberapa khasiat yang dimiliki antara lain yaitu mengobati ejakulasi dini dan impotensi, membuat payudara menjadi lebih kencang, mengobati penyakit berbahaya, menghilangkan flek hitam di wajah dan masih banyak lainnya. Banyaknya permintaan namun hanya tersedia dalam jumlah terbatas membuat minyak ini memiliki harga yang tinggi. Untuk itu tak jarang banyak pedangan yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini dengan menjual minyak bulus dengan berbagai campuran dan jenis yang palsu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan minyak tersebut. Namun tahukah Anda sebagai pembeli harus lebih cerdik dan pintar. Caranya dengan mengetahui mengenai kiat membedakan minyak bulus yang asli dan palsu. Berikut ini akan dijelaskan berbagai informasi tersebut untuk Anda dan semoga bermanfaat.

3 Kiat membedakan minyak bulus yang asli dan palsu yaitu

· Minyak bulus yang asli :

1. Jenis minyak yang asli akan dapat diketahui dari aroma atau bau yang terdapat didalamnya. Biasanya ada aroma asli bulus atau kura-kura karena menggunakan jenis hewan tersebut. Saat Anda menyentuhnya tentu saja yang akan dirasakan minyak dengan kadar air yang hampir tidak terasa. Hal ini karena proses pengolahan yang lama dan panjang membuat minyak ini memiliki kualitas nomor satu dan harga yang mahal.

2. Apabila Anda menyimpan minyak ini dalam jangka waktu yang lama. Tentu saja yang akan terlihat adalah endapan putih seperti lemak. Jika Anda menemukan endapan tersebut maka minyak bulus tersebut merupakan jenis minyak yang asli. Namun apabila minyak bulus tersebut palsu atau pun menggunakan campuran tentu saja tidak akan menyebabkan endapan putih meskipun telah disimpan dalam jangka waktu yang lama.

3. Harga minyak bulus biasanya lebih mahal. Hal ini karena bahan baku yang relatif mahal dan sulit dicari. Sehingga jenis minyak ini dijual dengan harga yang tinggi. Namun apabila ada jenis minyak bulus yang murah perlu untuk disangsikan kualitasnya. Untuk itu sebaiknya mengenal mengenai ciri minyak bulus yang asli dan palsu untuk lebih maksimal saat membeli minyak jenis ini.

· Minyak bulus yang palsu

1. Minyak bulus yang palsu tentu saja tidak memiliki aroma yang khas atau aroma bulus. Hal ini karena minyak bulus ini telah diberikan campuran bahan dasar lainnya. Sehingga aroma yang dirasakan sudah hilang atau tidak sama dengan aroma yang asli. Untuk itu apabila Anda ingin membeli minyak bulus pastikan membeli di tempat yang terpercaya dan diperbolehkan untuk mencium aromanya.

2. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa meskipun didiamkan selama berbulan-bulan. Namun apabila aroma minyak tersebut bukanlah yang asli. Tentu saja tidak akan terjadi endapan. Untuk itu apabila Anda membelinya langsung di toko tak ada salahnya untuk melihat pada bagian bawah minyak ini. Biasanya minyak bulus yang palsu ini tidak akan mengendap.

3. Minyak bulus yang palsu juga bisa dikenali dari harganya yang murah. Namun bukan berarti semua minyak bulus yang murah memiliki kualitas yang palsu. Apabila dijual dalam jumlah yang sedikit bisa saja lebih murah. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa minyak bulus dibuat dari hewan kura-kura. Saat ini jenis bahan baku ini sudah sangat langkah dan sulit ditemui. Maka apabila dijual murah namun dalam jumlah yang sama tentu saja hal ini sulit diterima. Bisa saja minyak tersebut memiliki campuran bahan lain dialamnya.

Setelah Anda mengetahui cara membedakan minyak bulus produk yang asli dan palsu. Tak ada salahnya untuk menambah informasi Anda mulai dengan kelebihan apabila menggunakan produk ini untuk tubuh. Sedikit informasi untuk Anda bahwa minyak bulus digunakan untuk berbagai kepeluan misalnya saja menyembuhkan jerawat, mengencangkan kulit, meremajakan area kewanitaan, mengobati ejakulasi dini dan masih banyak lainnya. Apabila Anda menggunakan minyak bulus untuk mengatasi segala keluhan tersebut tentu saja produk ini memiliki kelebihan. Beberapa kelebihan yang akan dirasakan pasien yang menggunakannya yaitu

· Tentu saja apabila dibandingkan pengobatan yang dilakukan dengan minyak bulus tentu saja akan lebih murah. Dibandingkan dengan pengobatan yang dilakukan di dokter. Menggunakan minyak bulus hanya dioleskan pada bagian yang akan disembuhkan. Dengan demikian akan membantu dalam memaksimalkan penyembuhan.

· Apabila Anda menggunakan produk ini akan membantu dalam meningkatkan kemudahan untuk memaksimalkan reaksinya. Hal ini karena produk ini secara aman langsung meresap ke dalam kulit. Sehingga reaksinya langsung dari dalam. Untuk itu ada baiknya apabila menggunakan penyembuhan menggunakan obat alami ini.

· Penggunaan obat alami akan membantu dalam menghindari bahaya efek samping yang mungkin saja menyerang tubuh. Sehingga lebih aman terlebih apabila digunbakan dalam jangka panjang. Anda tak perlu khawatir mengenai reaksi obat ini terhadap tubuh Anda.

· Jika Anda mengkonsumsinya kelebihan dosis tentu saja akan lebih aman dibandingkan dengan obat dokter. Tentu saja obat dokter harus dikonsumsi sesuai resep. Apabila tidak tentu saja akan terjadi over dosis. Selain itu pada pengobatan yang menggunakan antibiotik harus dikonsumsi sesuai petunjuk dokter. Apabila Anda tidak menghabiskannya tentu saja apabila penyakit lainnya datang akan menjadi lebih kebal. Untuk itu banyak sekali bahaya dan pantangan apabila Anda tidak sesuai dengan anjuran yang diberikan dokter. Tentu saja hal ini berbeda dengan obat alami yang lebih aman.

· Cara memakai jenis minyak bulus ini tentu saja sesuai dengan manfaat minyak bulus yang akan dicapai dan jenis penyakit yang dirasakan. Perlu Anda ketahui apabila Anda menggunakan penyembuhan melalui bahan alami. Sehingga setiap pengobatan yang dilakukan berbeda dengan segala penyakit yang menyerang tubuh.

Pada penyembuhan yang menggunakan bahan alami hendaknya melakukan dengan cara yang baik dan benar. Dengan menjalani penyembuhan dengan cara yang baik dan benar tentu saja akan meningkatkan kualitas penyembuhan itu sendiri. Jangan sampai penyembuhan yang dilakukan tak akan memberikan hasil yang maksimal. Untuk mengetahui mengenai apa saja yang harus diketahui dari penyembuhan alami yaitu

· Penyembuhan yang menggunakan bahan alami tentu saja harus rutin dilakukan. Hal ini karena bahan alami akan dengan mudah bereaksi pada tubuh apabila Anda menggunakannya secara rutin. Namun apabila Anda tidak rutin tentu saja hasilnya tidak akan maksimal.

· Cara penanganan dari satu penyakit ke jenis penyakit lainnya tentu saja berbeda. Dengan demikian perhatikan tuntunan saat menggunakan minyak bulus. Dengan demikian hasilnya yang didapatkan akan sesuai harapan yang dimiliki.

· Sama seperti penyembuhan menggunakan obat dokter apabila menggunakan obat dengan bahan alami harus mengutamakan kebersihan. Dengan mengutamakan kebersihan tentu saja reaksi didalam tubuh akan menjadi semakin maksimal. Untuk itu ada baiknya apabila Anda menggunakan penyembuhan ini akan lebih mengutamakan kedisiplinan.
Description: 3 Kiat Membedakan Minyak Bulus yang Asli dan Palsu
Rating: 4.5
Reviewed by: hafiz ridho
On: Sunday, April 10, 2016
TOP