7 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Banyak wanita yang menginginkan payudara yang besar dan seksi secara alami agar mereka lebih percaya diri. Wanita yang begitu teliti dengan penampilan pada dirinya akan memikirkan segala hal mengenai dirinya baik kecantikan wajah maupun bentuk tubuhnya. Ada wanita yang secara alami telah memiliki bentuk payudara yang besar dan seksi, namun ada pula wanita yang memiliki ukuran payudara yang relatif kecil sehingga merasa kurang ideal.

Fenomena ini mendorong para wanita untuk mencari cara cepat dalam memiliki ukuran dan bentuk payudara yang lebih ideal seperti misalnya dengan menjalani operasi plastik atau juga dapat dengan cara suntik silikon. Tentunya hal ini bisa memicu gangguan kesehatan di masa yang akan datang seperti misalnya tingginya resiko kanker payudara. Padahal, ada beberapa cara membesarkan payudara yang alami tanpa harus menjalani hal hal yang berbahaya untuk mendapatkan payudara yang ideal. Cara membesarkan payudara yang alami antara lain dapat disimak di ulasan berikut ini.

1. Latihan pada otot dada
Melakukan latihan untuk otot dada secara teratur dapat membantu anda untuk memperbesar ukuran payudara. Latihan ini dilakukan untuk memperbesar ukuran dari otot otot yang mendukung organ payudara yang terletak di sekitar payudara tersebut sehingga payudara akan terlihat lebih besar. Anda bisa mempraktekkan latihan otot dada dengan cara yang mudah yaitu dengan berdiri secara tegak dengan badan dihadapkan ke dinding, kemudian sandarkan diri anda dengan tangan dan tekan dinding tersebut sekuat yang anda mampu. Selain latihan ini, anda bisa melatih otot dada dengan cara melakukan gerakan olah raga push up.

2. Latihan pada bagian punggung, perut dan juga otot bahu
Latihan ini pada khususnya dilakukan untuk mengecilkan organ bagian perut. Namun, latihan ini juga ternyata mampu mendukung pembentukan dada agar lebih terlihat membusung serta naik, sehingga bagian payudara akan memiliki tampilan yang lebih indah. Pada prinsipnya memang latihan dengan jenis semacam ini tidak akan secara langsung memberikan dampak untuk ukuran serta bentuk dari payudara yang lebih besar. Namun, latihan ini dapat membantu untuk membentuk payudara yang lebih cantik. Anda dapat dengan mudah melakukan olah raga latihan cara membesarkankan payudara yang ini yaitu dengan berjalan cepat, sit up, berenang, jogging, bersepeda atau juga dapat dengan latihan kardio yang lain.

3. Konsumsi kedelai secara rutin

Kedelai memiliki banyak kandungan protein, vitamin serta berbagai hormon phytoestrogen yang baik untuk mendukung peningkatan dari ukuran payudara. Kandungan zat zat tersebut terutama sangat dianjurkan untuk terapi dan juga untuk membantu peningkatan adanya produksi hormon di daerah sekitar payudara sehingga dapat menjaga tingkat elastisitas bagian payudara sehingga tidak akan cepat menjadi mengendur, terutama untuk para wanita yang mendekati masa menopause.

4. Pijat khusus untuk payudara
Teknik yang dilakukan untuk pijat payudara telah lama dikenal dan banyak dilakukan sejak lama untuk menjaga bentuk dan kecantikan dari payudara. Pijat payudara semacam ini adalah cara yang efektif serta terjamin aman untuk membantu wanita mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang diinginkan, indah, ideal dan juga sehat. Pijat payudara tentunya hanya bisa dilakukan apabila telah terdapat perjanjian serta kesepakatan tertulis antara pasien dengan pemijat.

5. Konsumsi rempah rempah

Rempah rempah dapat membantu meningkatkan jumlah produksi dari hormon kewanitaan atau estrogen di dalam tubuh. Konsumsi rempah rempat merupakan cara yang alami dan sehat untuk memperbesar payudara. Apalagi dibandingkan dengan menggunakan berbagai alat atau zat kimia yang mungkin bisa memicu adanya kanker atau penyakit tubuh yang lain. Rempah rempah yang dapat mendukung sistem produksi estrogen akan menjadi cara membesarkan payudara yang mudah dan cukup mudah selain juga aman dan sehat.

6. Diet secara seimbang
Pola makan juga mempengaruhi bentuk tubuh, bukan hanya untuk membuat anda lebih sehat dan langsing, pola makan yang baik juga akan mendukung pembentukan payudara anda yang lebih indah. Anda bisa memasukkan konsumsi sayur serta buah yang memiliki banyak kandungan protein sebagai cara untuk memperbesar payudara anda.

7. Labu siam
Labu ternyata dapat membantu anda untuk memperoleh payudara yang terlihat lebih besar. Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu untuk mengupas setengah dari biji labu siam kemudian masak buah tersebut sampai lunak. Setelah itu, remas labu yang telah dimasak tadi saat buah tersebut masih dalam keadaan hangat hingga hancur. Lalu oleskan di seluruh bagian dari payudara anda selama kurang lebih 20 menit. Lakukan cara ini secara rutin yaitu dua sampai tiga kali dalam satu minggu.

Anda juga bisa memijat payudara anda sendiri sebagai tambahan dari terapi menggunakan hal hal yang telah dijelaskan sebelumnya. Pijatan pijatan tersebut dapat berupa pijatan sederhana yang anda aplikasikan pada daerah payudara anda sehingga payudara anda akan memiliki bentuk yang indah. Untuk melakukan pemijatan ini, anda bisa melakukannya dalam waktu 3 sampai 5 kali dalam satu minggu selama 5 hingga 10 menit setiap kali anda melakukan pemijatan.

Pijat ini memiliki fungsi untuk sebagai stimulus hormon yang dikeluarkan pada daerah payudara dan juga ovarium selain juga dapat membantu untuk mencegah adanya pembentukan racun dari saluran getah bening dan juga saluran payudara. Agar pemijatan lebih efektif, anda bisa memakai minyak sebagai zat pelumas.

Minyak yang digunakan antara lain adalah baby oil, minyak biji dari almond atau juga dapat dengan menggunakan minyak zaitun yang secara khusus dibuat untuk kecantikan kulit. Ketika melakukan pemijatan, pastikan dengan cara yang lembut dan dilengkapi dengan minyak pelumas. Apabila anda terlalu keras melakukan pijatan, justru akan membuat anda merasa sakit di daerah payudara anda.

Cara memijat payudara ini dilakukan dengan meletakkan kedua tangan pada kedua bagian payudara. Kemudian mulai gerakan yang memutar ke seluruh bagian dari payudara. Pijat juga bagian payudara tersebut dari bagian bawah ketiak ke bagian depat. Kemudian berganti dari bagian bawah payudara ke bagian atas.

Untuk memperbesar payudara, letakkan tangan pada bagian bawah dari payudara, kemudian secara perlahan lahan, anda mengangkat payudara anda ke bagian atas. Gunakan juga gerakan yang perlahan serta ditambahi dengan tekanan pada telapak tangan secara lembut.

Untuk menjaga kecantikan dari payudara anda dan juga kesehatan bagian payudara anda, sebaiknya anda menghindari pemakaian dari bra yang menggunakan kawat, terutama saat anda berada di rumah atau juga saat anda sedang tidur. Bra yang menggunakan kawat tidak baik jika terlalu sering digunakan karena dapat merusak jaringan jaringan payudara yang lembut.

Kawat tersebut juga dapat berpotensi menghambat jalur aliran darah pada payudara anda. Payudara anda juga dapat kekurangan oksigen akibat penggunaan bra dengan kawat yang terlalu sering, dan juga dapat menghambat jalur aliran cairan getah bening karena tekanan dari kawat bra tersebut.

Description: 7 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
Rating: 4.5
Reviewed by: Hafiz Ridho
On: Monday, December 03, 2018
TOP