Hotel di Puncak Bandung Dengan Panorama Alam Yang Indah

Apakah Anda punya rencana di akhir tahun ini untuk pergi keluar kota? Apakah tujuan Anda adalah kota bandung? Jika itu benar, tentunya Anda mencari sebuah penginapan, baik itu hotel atau vila bukan? Dengan begitu rencana liburan Anda akan jauh lebih matang kedepannya. Berbicara tentang penginapan hotel dan villa yang ada di kota bandung, sekarang sudah banyak pilihannya. Bagi Anda yang ingin mencari hotel di puncak bandung dengan panorama alam yang indah. Disini kami akan berikan beberapa rekomendasi yang cukup lengkap. Untuk Anda yang ingin tahu dimana saja tempatnya, simak lebih lengkapnya dibawah ini.

Hotel di Puncak Bandung Dengan Panorama Alam Yang Indah

1. Villa Air di Lembang
Air Villa terletak di Lembang, di mana ada banyak tempat wisata seperti Mini City dan D'Aranche Lembang. Dengan demikian, Anda dapat melakukan perjalanan dari tempat yang relatif dekat. Villa ini sangat rapi karena memiliki pemandangan unik dari perbukitan Lembang serta nuansa Jepang. Dengan tarif yang cukup tinggi yakni 1,9 juta per malam, Anda sudah bisa menginap di Villa Air, yang sangat berkelas. Harga ini memang sangat terbilang cukup tinggi, namun sebanding dengan panorama alam indah yang dihadirkan. Terlebih Anda juga akan mendapatkan fasilitas terbaik dari Villa Air. Tempat ini sangat cocok untuk sewa bersama keluarga, anak-anak, atau pasangan hidup Anda.

Jika anda ingin menikmati keindahan dan kenyamanan liburan keluarga di puncak bogor, maka salah satu pilihan terbaik untuk anda yang mencari hotel di puncak bogor adalah cilotoindahpermai.com

2. Glamping Lakeside Rancabali
Terletak di Situ Patengang, Glamping Lakeside Rancabali adalah pemandangan yang menenangkan untuk dilihat. Bayangkan tenda yang digunakan untuk bermalam di dekat Situ Patengang. Selain itu, sebuah restoran bernama Pinisi Resto memiliki bentuk kapal dan menghadap langsung ke Situ Patengang. Menginap di sini harganya lumayan tinggi yakni Rp. 2 juta per malam, namun tetap sebanding dengan fasilitas yang tersedia disana. Liburan Anda tentunya akan sangat berkesan, terlebih jika Anda mengajak anak-anak atau pasangan Anda datang kesini. Selain itu Anda juga bisa menikmati udara segar dari pinggir situ atau sembari berjalan-jalan menyusuri situ menggunakan prahu kecil yang disewakan masyarakat setempat.

3. Imah Seniman Villa and Resort 
Rasa tradisional yang kaya adalah kesan pertama yang Anda dapatkan di Imah Seniman Villas and Resorts. Selain itu, tepat di depan ruangan ada kolam dengan bunga lotus. Wow, ini sangat menyenangkan. Jika Anda benar-benar ingin bermalam ditempat ini, maka Anda bisa langsung pergi ke Jalan Kolonel Masturi, Chikaharupan, Lembang. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau di kantong Anda, karena Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 500 ribu, untuk menginap satu malam disini.

4. D’riam Riverside Resort 
D’riam Riverside Resort di Chivella menghadap ke pedesaan dengan sawah hijau. Anda bisa tinggal di sana. D'Riam Riverside Resort sangat ideal bagi Anda yang merasa bosan dengan keramaian dan hiruk pikuk padanya kehidupan di kota. Pemandangan sawah hijau dikombinasikan dengan aliran air akan membuat Anda enggan untuk pulang bahkan ingin tinggal lebih lama disini. Ada kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di luar ruangan seperti paintball, berkuda, dan sebagainya. Harga penginapan yang ditawarkan disini tidak sampai 500 ribu jadi kami rasa cukup terjangkau dikantong Anda. Anda juga bisa memberikan pelajaran baik kepada anak Anda untuk mengenal alam lebih dekat dengan bermain di sawah atau dilingkungan sekitarnya.

5. House Sangkuriang Dago
Hotel ini sangat dianjurkan jika Anda ingin menginap dengan tingkat privasi di Bandung, tetapi tidak ingin terlalu jauh dari pusat kota. Di House Sangkuriang Dago Anda bisa berenang dengan melihat pemandangan pepohonan lebat dari atas hotel ini. Berita bagus, biaya menginap semalam di sini hanya 500 ribu. Jadi sangat terjangkau dikantong, terutama bagi Anda yang memang tidak memiliki baged banyak untuk menginap, tetapi ingin menikmati banyak keindahan di kota bandung.

6. Legok Kondang Lodge 
Berkemah sekarang bisa dilakukan dengan mudahnya dan penuh gaya. Legok Kondang Lodge di Ciwidey adalah salah satu tempat yang menghadirkan konsep semacam itu. Tinggal di sini seperti berada di alam liar dengan berbagai fasilitas. Selain tidur di tenda, Anda dapat melakukan aktivitas luar ruangan yang merangsang adrenalin, diantaranya ada kegiatan trekking, arung jeram, paintball. Untuk Anda yang ingin menginap di tempat ini maka siapkan uang sebesar Rp. 1,2 juta dan itu dapat menampun 4 orang. Jadi jika memang Anda datang bersama keluarga, maka Legok Kondang Lodge sangat cocok untuk Anda coba.

7. Dulang Resort Lembang 
Apa ada yang lebih indah dari pemandangan sawah hijau di siang hari dan lampu-lampu kota Bandung berkedip-kedip di malam hari? Selain itu, Anda bisa berenang di kolam renang yang unik dan bersantai dengan dikelilingi oleh alam indah dan hijau. Ya, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di Dulang Resort Lembang ini. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 700 ribu untuk menginap di sana. Kemewahan yang bersinar di Resort ini akan membuat liburan keluarga Anda tak terlupakan di akhir tahun! Jadi Dulang Resort Lembang bisa menjadi rekomendasi penginapan yang harus Anda tinggali.

8. Glamping Trizara Resort 
Glamping Trizara Resort menjadi rekomendasi penginapan terakhir yang harus Anda datangi. Glamping tidak hanya menyediakan penginapan dengan konsep tenda, namun Anda dapat menikmati pemandangan indah dengan suasana mewah. Trizara Resort juga memiliki kolam renang untuk Anda dan keluarga sehingga bisa bermain air sebanyak yang Anda suka. Untuk menginap di hotel mewah ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1 juta per malamnya.

Description: Hotel di Puncak Bandung Dengan Panorama Alam Yang Indah
Rating: 4.5
Reviewed by: Hafiz Ridho
On: Thursday, October 10, 2019
TOP